6 Tempat Di Dunia Yang Disebut Gerbang Neraka

Gedung-gedung tinggi, gunung yang jauh, toko, rumah sakit, rumah – ini adalah tempat yang kita lihat setiap hari. Faktanya, sebagian besar dari kita pernah ke sana berkali-kali. Namun, negara kita tidak hanya terdiri dari rumah, gedung dan bangunan lainnya. Negara kita sangat besar dengan begitu banyak tempat yang bahkan tidak dapat kita pikirkan.

Ini tempat yang menakutkan. Mengerikan menyebut ini Gerbang Neraka! Apa ketakutan gerbang Neraka? Kita lihat saja nanti!

1. Fengdu, Tiongkok

Fengdu adalah kota di Gunung Ming China. Dikatakan bahwa setan dan roh jahat tinggal di Fengdu, sementara kota lain penuh dengan orang. Di jalanan Fengdu, Anda akan menemukan setan setinggi 140 meter dan monumen kemegahan yang diukir di batu.

China juga percaya bahwa kota ini adalah rumah Raja Api dan Jembatan Naihe di kota ini adalah penghubung antara dunia dan akhirat. Karena kepercayaan ini, banyak fengdu menyebutnya sebagai gerbang neraka.

2. Derweze, Turkmenistan

Jika Anda meluangkan waktu untuk pergi ke Turkmenistan dan mengunjungi Derwez, Anda akan mengerti mengapa begitu banyak orang yang mengetuk pintu neraka. Derweze terletak di tengah gurun Karakum dan memiliki lubang besar dengan diameter 60 meter dan kedalaman 20 meter. Lubang ini bukan hanya lubang besar, tapi juga penuh dengan api.

Awalnya itu panas alami. Pada tahun 1971 negara itu runtuh. Untuk mencegah penyebaran metana Looga, para ahli sengaja menerangi gua tersebut. Upaya mereka berhasil, dan masalahnya adalah api tidak pernah padam.

3. Gunung Osore, Jepang

Osore dalam bahasa Jepang artinya ketakutan. Mengapa gunung ini berbahaya? Gunung Osore tidak menakutkan, itu adalah tempat yang sangat indah karena keberadaan Danau Usori. Anehnya, hal ini telah dibuktikan dengan kandungan sulfur dioksida.

Orang Jepang memandang Danau Ussori sebagai Sungai Senze dan jembatan yang melintasinya. Sementara pelaku jembatan ini penuh dengan jarum suntik, orang mati harus menyeberangi jembatan ini.

4. Tujuh Gerbang Neraka, AS.

Hellam ada di Pennsylvania, AS. Ini biasa bagi kami. Namun bagi penduduk setempat, kota Hellam adalah tujuh gerbang neraka. Dikatakan bahwa Gerbang ini tidak akan terlihat sampai mereka yang melewati ketujuh pintu ini pada malam hari segera dikirim ke Neraka.

Sungguh menjijikkan bahwa mereka yang tinggal di sana hanya dapat membaca lima pintu, dan bahwa tidak satupun dari mereka yang hidup lama melaluinya akan dapat menyaksikan gerbang Neraka.

Baca Juga : Tempat Wisata Terpopuler di Indonesia

5. Gunung Hekla, Islandia

Hekla adalah salah satu gunung paling aktif di Islandia dengan 874 letusan dengan 20 letusan. Peziarah yang datang ke gunung juga selalu didaftarkan selama perjalanan. Terkadang penduduk setempat melihat burung terbang di atas Gua Hekla.

Mungkin itu wajar bagi kami. Karena burung entah bersarang atau tinggal. Tapi di pegunungan, burung dirancang untuk terbang.

6. Gunung Masaya, Nikaragua

Masaya, seperti Hekla, adalah gunung berapi aktif di Nikaragua. Orang Nikaragua awalnya mengira Monte Masaya adalah kumpulan dewa, tetapi gagasan itu mulai memudar ketika orang Spanyol tiba di negara itu pada tahun 1529. Daripada orang Spanyol melihatnya sebagai salah satu dewa, orang Spanyol menghubungkannya dengan iblis. . dan neraka.

Aktivitas gunung berapi di Masaya khususnya meningkat selama periode ini. Untuk tujuan ini, mereka membuat salib di puncak gunung dan membuat looga religius yang taat bagi iblis dan roh jahat untuk tinggal di sana.