Open House London merayakan ulang tahun ke 25

Sebuah gedung bertingkat 800 plus akan dibuka untuk umum pada akhir pekan 16-17 September dan, untuk pertama kalinya, semua wilayah London berpartisipasi dalam perayaan arsitektur gratis ini.

Dari tempat pemujaan ke kompleks industri, bangunan pemerintah sampai yurt, lebih dari 800 bangunan di ibu kota akan membuka pintu mereka ke publik akhir pekan ini (16-17 September) saat festival arsitektur Open House London merayakan tahun ke 25 dengan acara terbesarnya. saat ini.

Sorotan tahun ini termasuk kantor polisi Metropolitan New Scotland Yard, yang baru-baru ini diresmikan oleh arsitek terkenal AHMM; sebuah peternakan perkotaan di Waterloo; One Blackfriars, yang dijuluki “Vas” (gedung pencakar langit London terbaru) dan sebuah pameran yang merayakan ulang tahun ke-50 Foster + Partners di studio Battersea para arsitek.

Untuk pertama kalinya sejak diluncurkan, setiap wilayah London akan berpartisipasi dalam acara tersebut, dengan Kingston-upon-Thames membuka pintu ke sejumlah properti, termasuk sebuah rumah saluran abad ke 16 dan bangunan dari sebuah dewan pemakaman berusia satu abad. .

Di antara bangunan nama keluarga dan perlengkapan tetap Open House adalah Menara BT, Rumah Red William Morris, Cheesegrater dan Gherkin, sementara permata arsitektur yang kurang dikenal termasuk rumah Romford tahun 1930-an yang dirancang oleh arsitek penguin arsitek Kebun Binatang London Berthold Lubetkin, dan Barretts Grove di Stoke Newington, sebuah blok mencolok dari enam apartemen dengan balkon anyaman yang menonjol dari fasad bata merahnya.

Empat stasiun Crossrail juga akan terbuka untuk pengunjung, menawarkan kesempatan terakhir untuk melihat mereka dalam kesendirian secara relatif sebelum mereka membuka layanan tahun depan.

Acara bebas dimulai oleh direktur pendiri Open City Victoria Thornton pada tahun 1992, dan tahun lalu melihat lebih dari seperempat juta orang mengunjungi properti atau menghadiri jalan-jalan, berbicara atau berkeliling ke ibu kota. Konsep ini juga telah menyebar secara internasional, dengan festival Open House yang sekarang diadakan di lebih dari 35 kota di lima benua. Zurich dan Stockholm adalah kota-kota terbaru yang mengadopsi konsep tersebut, menggelar acara pertama mereka di musim gugur ini.

Serta merayakan arsitektur, Open House didirikan atas pentingnya ranah publik. “Kami ingin orang London berbicara dengan percaya diri tentang lingkungan binaan mereka seperti yang mereka lakukan tentang buku, musik dan seni,” kata direktur Open House Rory Olcayto. “Mendapatkan publik di dalam gedung-gedung besar dan tempat-tempat kunjungan yang dirancang dengan baik adalah cara terbaik untuk melakukannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *